Welcome To http://www.cerminan hati al-insan.blogspot.com/ Semoga Bermanfaat.

Kamis, 05 Januari 2012

Bantu Aku Ya Allah



Hari ini ku ulangi lagi kesalahanku,,
Yang selama ini telahku kututup rapat-rapat,,
Padahal, aku ingi sekali menjadi orang yang baik,,
Akan tetapi susah sekali,,,
Hidupku kini penuh dengan dosa,,

Ya Allah bantu aku,,,
Bantu aku,,,
Agar aku tak terpuruk dan terjatuh lagi....

Ya Allah aku tahu
Engkau selalu menolongku
Baik ketika suka maupun duka

Tak pernah ada yang menyayangiku seperti itu
Bahkan diri sendiripun tak begitu
Tetapi berbeda dengan Diri-MU
Setiap saat Engkau terus menjagaku
Walau terkadang diriku melupakan-MU
Dan melakukan kesalahan di hadapn-MU

Aku menyadari kesalahanku begitu banyak di hadapan-Mu
Tetapi ku tahu Rahmat-MU mendahului kemurkaan-Mu...

Ya Allah bantu aku,,
Agar aku bisa keluar dari semua ini...
Bantu aku dan bimbing aku
Untuk menggapai cinta-Mu

Ya Allah...
Ampunkanlah segala dosaku
Terimalah aku di sisi-Mu
Tunjukkanlah jalan yang benar ya Allah,,,

Bukannya aku ingin memerintahkan-MU
Akan tetapi....
Aku hanya ingin mengadu dan memohon pertolongan dari mu...
Karena hanya pada-Mu aku berserah.....


** KERDIPAN BINTANG**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar