Welcome To http://www.cerminan hati al-insan.blogspot.com/ Semoga Bermanfaat.

Senin, 05 Maret 2012

ALLAH IALAH TUHAN YANG SEBENARNYA

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Tiada kata yang paling indah selain kata memuja dan memuji Allah. Yang hakiki hanyalah milik-Nya semata. Yang mana oleh Allah yang telah memberikan beribu-ribu nikmat kepada kita, yang nikmat itu tidak dapat dihitungkan oleh siapapun.

Selawat bertangkaian salam kita sanjung sajikan kepada Nabi yang Masyhur dari pada sekalian negeri, nabi yang agung dan nabi yang akhir daripada segaka nabi. Beliau adalah pemuda yang gagah berani dalam berdakwah dan mengajarkan agama Islam yakni Baginda besar Nabi Muhammad SAW. Yang mana oleh beliau sebagai penunjuk jalan yang benar dan penganjur agama yang lurus.

Dan kepada Al dan Sahabat beliau yang seiring bahu seayun langkah dalam mempertegakkan kalimatul haq yakni, “LA ILAHA ILLALLAH-MUHAMMADARRASULULLAH.”

Dan kepada ulama Mutakaddimin dan ulama Mutaakhirin yng manteung tinggai sidroe sapat teuk di muka bumoe Allah nyoe.

Adapun judul pidato saya pada hari ini bertema :

                                        “ALLAH IALAH TUHAN YANG SEBENARNYA”

Ma`asyaral muslimin rahima kumullah....

Setiap pemeluk agama Allah, telah sependapat dan mengakui bahwa alam yang luas ini, yang terdiri dari binatang-binatang, bulan dan matahari, bumi dan langit dengan segala isinya yang termasuk juga kita sebagai makhluk hidup. Begitu juga hewan dan tumbuh-tumbuhan dan lain-lain lagi yang halus-halus dan yang kecil-kecil, sehingga yang tidak dapat dilihat dengan mata, dan juga yang belum diketahui oleh manusia adalah semua itu ada yang menjadikannya.




Untuk Selengkapnya DownLoad HeRe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar