Welcome To http://www.cerminan hati al-insan.blogspot.com/ Semoga Bermanfaat.

Senin, 05 Maret 2012

Makna Keseimbangan

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

الحمد لله رب العالمين وبه نستعين على عمردنيا والدين  و صلاة و صلام على اشرفل انبياء و المرسلين وعلى اله و صحبه اجمعين اما بعد

Pertama-tama dan yang paling utama marilah kita panjatkan puji beserta syukur atas kehadirat Allah SWT yang mana oleh Allah yang telah menjadikan langit dan bumi beserta isinya dan telah menjadikan kita sehat badan sehat fikiran sehingga kita dapat berkumpul di Dayah An-Nawawiyah ini.

Dan tak lupa pula shalawat bernada salam marilah sama-sama kita alamatkan kepada junjungan alam baginda kita yaitu Nabi Muhammad SAW dan yang mana oleh beliau yang seimbang bahu seayun langkah dalam memperjuangkan Agama Islam bersama-sama keluarga dan sahabat beliau SAW.

Baiklah untuk menghematkan waktu izinkanlah saya menyampaikan sepatah dua kata yang berjudul :

                                                            MAKNA KESEIMBANGAN

Munculnya berbagai problematika hidup merupakan gambaran sederhana tentang ketidakberdayaan manusia dalam menghadapi derasnya gelombang kehidupan. Dalam konteks inilah penting ditegahkan bahwa sesungguhnya yang dibutuhkan dalam hidup adalah keseimbangan. Artinya dalam menjalani kehidupan kita tidak boleh hanya disibukkan oleh urusan duniawi, sementara akhirat dilupakan. Begitu juga sebaliknya.

Untuk Selengkapnya DownLoad Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar