Welcome To http://www.cerminan hati al-insan.blogspot.com/ Semoga Bermanfaat.

Senin, 05 Maret 2012

TUJUAN DIBANGKITKAN RASULULLAH SAW

Assalamu`alaikum Wr. Wb

Pertama-tama dan yang utama tiada kata yang paling indah dan mulia yang pantas dan layak kita ucapkan melainkan segenap untaian puji yang berhiaskan syukur marilah sama-sama kita panjatkan ke hadirat rabbul izzah Allah SWT. Yang mana oleh Allah yang telah melimpahkan rahmat dan nikmatnya kepada kita semua dan yang mana oleh Allah yang telah menciptakan langit tiada bertiang bintang tiada tali dan bumi yang dihiasi dengan pepohonan dan lautan yang dihiasi dengan gelombang dan Allah yang menciptakan siang dan malam dan manusia yang berbeda jenis. Sehingga kita masih dapat mengikuti acara Musabaqah yang begini rupa.

Shalawat beserta salam sama-sama kita aturkan kepada nabi segala nabi penghulu segala ambiya-ambiya dialah satu-satunya buah hati Abdullah dan buah cinta Siti Aminah yang lahir di Mekkah yang bertitel Habibullah yang berpangkat Rasulullah yaitu Baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari Alam Jahiliyah sampai alam Islamiah, dari alam gelap gelita sampai alam terang benderang seperti yang kita rasakan siang dan malam.

Shalawat dan salam juga kita aturkan kepada Al dan Sahabat Rasulullah SAW yang telah bersama-sama dengan Rasulullah memperjuangkan agama Islam di permukaan bumi ini pula salah dan salam kita ucapkan kepada ulama-ulama mutaqaddimin dan ulama-ulama mutaakhirin dialah ulama ibarat pecincang penerang di dalam dunia sampai di akhirat kelak sebagaimana sabda Rasulullah SAW :
العلماء مسرج الدنيا والاخراة
Ulama adalah lampu penerang di dalam dunia dan akhirat.

Dan tak lupa juga penghormatan saya kepada Tgk protokol yang telah memanggil nama baik saya untuk menyampaikan sepatah dua kata yang berjudul:

                                  “TUJUAN DIBANGKITKAN RASULULLAH SAW”

Kaum Muslimin Rahima Kumullah.....
Firman Allah SWT di dalam Al-Qur`an Surat Al-Ambiya ayat 107 :
وَمَآ أَرْسَلْنَـكَ إِلاَّ رَحْمَةً لِّلْعَـلَمِينَ
Artinya :“Dan tidak kami utus engkau ya Muhammad di atas muka bumi ini melainkan menjadi rahmat bagi sekalian alam.”


Untuk Selengkapnya DownLoad HeRe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar