Welcome To http://www.cerminan hati al-insan.blogspot.com/ Semoga Bermanfaat.

Jumat, 30 Maret 2012

Berbagai Pendidikan dalam Belajar Mengajar

BAB I
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang Masalah
Dalam kegiatan belajar mengajar yang berlangsung telah terjadi interaksi yang bertujuan. Guru dan anak didiklah yang menggerakkannya.interaksi yang bertujuan itu disebabkan gurulah yang memaknainya dengan menciptakan lingkungan yang bernialai edukatif demi kepentingan anak didik dalam belajar. Guru ingin memberikan layanan yang baik bagi anak didik. Dengan menyediakan lingkungan yang menyenangkan dan menggairahkan.
Dalam proses belajar mengajar pastinya banyak pendidikan yang harus seseorang lalui. Sehingga iapun bisa mendapat sesuatu pendidikan yang beraturan.

B.    Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang diatas, maka penulis hendak menyampaikan sedikit tentang berbagai pendidikan dalam belajar dan mengajar.


BAB II
PEMBAHASAN
A.    Pengertian Belajar dan Mengajar
Belajar adalah suatu proses yang ditandai dengan adanya perubahan pada diri seseorang. Perubahan sebagai hasil dari proses belajar mengajar dapat ditunjukkan dalam berbagai bentuk seperti berubahnya pengetahuan, pemahaman,sikap dan tingkah laku, keterampilan, kecakapan, dan lain-lain.
Mengajar pada hakekatnya adalah suatu proses, yaitu proses mengatur, mengorganisasi  lingkungan yang ada disekitar siswa sehingga dapat mendorong dan menumbuhkan semangat siswa melakukan proses belajar mengajar.



Untuk selengkapnya Download di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar